Rabu, 28 November 2012

fotografi konseptual


hari sabtu lalu ekskul FOTOGRAFI  SMAN8TANGERANG mengadakan penilaian untuk rapot dan kami diberi tugas untuk membuat foto yang bertemakan KONSEPTUAL itu belum pernah saya dengar sebelumnya  tapi sedikit demisedikit saya mulai memahami. foto grafi konseptual itu adalah menekankan kepada arti bukan hanya dari kualitas foto, yang penting berkonsep dan memiliki makna, saya mengambil te,a pendidikan sebagai objeknya dan saya ingin menjelaskan tentang mahalnya pendidikan saat ini dan hasilnya bisa anda lihat disamping ini!
saya mengambil tempat pemotretannya tepat di 11 ipa 3 SMAN8TANGERANG dan saya memakai model dan modelnya adalah teman saya sendiri dia bernama BAGAS PUTRO ANANTIO dan saya dibantu oleh teman2 saya dalam prosesnya, tidak ada tolak ukur bagus atau tidak dalam fotografi konseptual, oleh karena itu ini termasuk fotografi yang bersifat subjektif. behin the scene pembuatan foto ini akan saya posting di poating berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar