Rabu, 28 November 2012

pussel legue

naaah ini ceritanya sekolahan gue yaitu SMAN8TANGERANG mengadakan liga futsal dan ini adalah kelas gue(kiri) saat menhadapi kakak2 kelas(kanan)
dan pasti lo semua tahu ada satu oang yang paling ganteng difoto ini (meskipin mukanya gak keliatan) yaitu sesosok  pemuda ganteng yang di pojok kiri tuh hehehe,, yang bikin lebih ganteng gue makek sepatu pantofel karena waktu itu ceritanya gue gamau ikut min soalnya kaki gue lagi cedera sehabis latihan melawan adik kelas di gor palem semi. dan gue dipaksa sama anak2 buat ikut, maklumlah karena yang bermental keeper saat itu cuman gue(kalau sekarang ada siwad n abror) dan disitu gur mikir KALAU BUKAN GE SIAPA LAGI?  dan disitu gue sadar kalau gue cuman satu2nya yang bisa diarpin buat jaga gawang, akhirnya demi kelas ESTHETIC dan juga kawan2. gue turun kelapangan! weeeeee begitu teriak supporter dari kelas gue, apalagi gue didukun sama kekasih tercinta  yaitu DIVA MAUDY heheheee tanpa dukungan dia gue gabakal bisa nahan rasa sakit untuk bisa bertanding, walau pertamanya dia juga ga tega untuk membiarkan gue main, tapi dengan kekuatan cinta dan juga rasa nasioalisme dan juga patriotisme gue bisa maju!!! hahah XD dan ini adallah fotonya (bawah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar